Timnas Ghana & Jiangsu Sainty - Wanda Plaza CFA Super League Musim 2016


Jiangsu Sainty -
 Inilah target yang diberikan oleh manajemen Jiangsu Sainty musim ini. Dari target yang ditentukan oleh manajemen saya menyimpulkan bahwa Jiangsu harus berprestasi di Wanda Plaza CFA Super League musim ini dengan tanpa mengecilkan kompetisi lainnya terutama Liga Champion Asia.

 Walaupun tak banyak budget yang disediakan oleh manajemen, tapi saya yakin bisa membentuk tim yang kompetitif untuk musim ini.

 Jiangsu Sainty mendapatkan sponsor baru & nilai dari sponsor kali lebih besar daripada sponsor musim lalu.

 Jiangsu Sainty mengumumkan telah bekerja sama dengan Al-Ittihad (KSA) & Jiangsu akan mendapatkan fee sebesar 2,51M Poundsterling.

Musim ini Jiangsu Sainty diperkirakan akan menjadi peringkat ketiga setelah Beijing Guoan & Guangzhou Evergrande.

- Timnas Ghana -
Pengalaman pertama saya menukangi timnas & langsung dihadapkan dengan target lolos dengan mudah dari Group Stage of the Cup of Nations Qualifiers. Saya yakin bahwa saya bisa membawa Timnas Ghana menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar