PSS Sleman - Journey to the Top of "Hall of Fame"



- Breaking News -
The Indonesian Football Informer memberitakan pengangkatan saya sebagai manajer baru PSS Sleman

Perjalanan saya kali ini diawali di tanah kelahiran saya sendiri, Indonesia, tepatnya bersama PSS Sleman, klub yang dikenal dengan suporter yang fanatik & kreatif dalam mendukung tim kesayangannya. Pilihan saya jatuh ke PSS Sleman karena klub ini sedang terperosok di Divisi Satu Liga Indonesia (Football Manager 2014) & saya berambisi untuk membawa PSS Sleman ke Indonesia Super League.

- Club Background -

Perserikatan Sepakbola Sleman (biasa disingkat: PSS) merupakan sebuah tim sepakbola yang berbasis di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tim yang didirikan pada 20 Mei 1976 ini merupakan salah satu tim sepakbola yang disegani di Indonesia dan memiliki julukan sebagai tim Super Elang Jawa atau Super Elja. Stadion utama PSS Sleman adalah Stadion Maguwoharjo dan menggunakan Stadion Tridadi sebagai stadion kedua.
(Sumber: wikipedia)

- Target -
Target saya bersama PSS Sleman adalah dapat membawa klub ini ke Indonesia Super League dengan cara menjuarai Divisi 1 Liga Indonesia & Divisi Utama Liga Indonesia dalam waktu dua musim. Selain itu saya juga menargetkan PSS Sleman untuk menjuarai Piala Indonesia & bisa bertanding di AFC Champions League/AFC Cup.

Target jangka panjang saya pribadi adalah berada di puncak Hall of Fame yang sekarang diduduki oleh Sir Alex Ferguson.

bersambung...

1 komentar :

  1. Met berjuang,, sukses bawa tim PSS Sleman jadi tim menakutkan di kancah liga Indonesia

    BalasHapus