Hamburger SV - Persiapan Bundesliga Musim 2019/2020


- Minimum Expextation -
 Walaupun ini musim pertama saya di UEFA Champions League, tapi manajemen mematok target kepada saya untuk lolos ke First Knockout Rounds if the Champions League. Di Bundesliga manajemen mengharapkan HSV bisa menjadi penantang dalam perebutan juara musim ini & di DFB-Pokal target dari manajemen masih sama seperti musim lalu yaitu lolos ke babak semi final.

Di awal musim ini saya mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari HSV dengan tambahan masa kerja selama 3 tahun & bayaran menjadi 30K poundsterling per minggu dari yang sebelumnya 25K poundsterling per minggu. Saya pun menerima tawaran tersebut.

Untuk mencapai target-target yang dipatok oleh manajemen, saya diberikan dana belanja sebesar 15,15M poundsterling & dana gaji sebesar 1,4M poundsterling per minggu.

HSV mengumumkan telah mendapat sponsor baru & nilainya turun sebesar 5K per tahun dari perolehan sponsor musim lalu.

Di bursa taruhan HSV ditempatkan di posisi kedua. Sedangkan oleh media HSV diprediksi berada di posisi keempat di akhir musim ini.

Target saya musim ini adalah menjadi juara di salah satu kejuaraan yang HSV ikuti khususnya Bundesliga. Semoga bisa terwujud...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar