Hamburger SV - Review Bundesliga Musim 2018/2019


 - Confidence -
Summary
Ada beberapa peningkatan di beberapa aspek & yang paling signifikan adalah board promises yang sebelumnya poor menjadi very good, karena saya bisa membuat HSV menjadi tim yang menganut gaya sepakbola menyerang. Selain itu masih ada competition, wages, transfers, & matcher yang meningkat dari okay menjadi good. Job Status di akhir musim yang sebelumnya stable meningkat meningkat menjadi very secure.

Competition
Untuk di competition hanya satu target yang gagal saya capai yaitu membawa HSV lolos ke 2nd Knockout Round of Europa League, tapi manajemen cukup mengerti karena HSV tersingkir oleh tim kuat asal Spanyol, Real Madrid. Sementara itu di Bundesliga saya berhasil melampaui target yang dipasang manajemen yaitu lolos ke Liga Champion musim depan, tapi saya berhasil membawa HSV menjadi pesaing Bayern Muenchen untuk merebut gelar juara Bundesliga musim ini & di DFB-Pokal saya berhasil memenuhi target dari manajemen yaitu lolos ke babak semi final.

 - Rapor Pemain -
Kiper
Samuel Getachew yang pada awalnya saya datangkan dari PSG dengan status pinjaman hanya untuk menjadi pelapis dari Rene Adler justru malah menjadi pilihan utama sepanjang musim ini karena penampilan Rene Adler yang semakin menurun & saya berniat untuk mempermanenkan status Samuel Getachew.

Bek
Trio Lisandro Kloker, Thomas Farber (bek tengah), & Julian Meyer (bek kiri) sulit digeser untuk musim ini karena performa mereka yang sangat konsisten sepanjang musim ini. Posisi bek kanan menjadi rebutan antara Daniele Giannoni & Jorg Lauenstein.

Gelandang
Hanya satu pemain yang mendapat garansi di tempat utama HSV musim ini di posisi gelandang & dia adalah Blaise Matuidi (gelandang bertahan). Duet gelandang tengah, sayap kanan, & sayap kiri saya rotasi dengan menyesuaikan karakter lawan yang dihadapi oleh HSV.

Penyerang
Statistik diatas sudah cukup menjelaskan bahwa Mario Gomez adalah pilihan utama saya untuk menjadi juru gedor HSV musim ini & Adam Banas banyak berperan sebagai super-sub.

Best Player
Julian Meyer
(Average Rating 7,58)

Mario Gomez
(Average Rating 7,44)

- Penghargaan -
 Players' Player of the Year
Mario Gomez (1st) & Thomas Farber (3rd)

 Torschutzenkonig (Top Scorer)
Mario Gomez (23 Goals)
Bester Bundesliga-Torhuter (Kiper Terbaik Bundesliga)
Samuel Getachew

Fußballtrainer des Jahres & Spielers Fußball-Trainer des Jahres
(Pelatih Terbaik)
Putra Martvianda

Adidas Golden Shoe
Mario Gomez (3rd)

Elf des Jahres (Team of the Year)
Samuel Getachew (Kiper), Daniel Wagner (Gelandang), & Mario Gomez (Penyerang)

HSV's Fans' Player of the Year
Thomas Farber

HSV Best Eleven Bundesliga Season 2018/2019 -

European Club Rankings -

Sampai Jumpa di musim depan...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar