Hamburger SV - Bundesliga Musim 2017/2018


Di akhir putaran pertama Hyundai A-League, dimana saya saat ini menangani Newcastle United Jets. Hamburger SV, klub asal Jerman yang bermain di Bundesliga mengalami kekosongan manajer & saya berinisiatif untuk melamar menjadi manajer di HSV. Lamaran saya ternyata tidak bertepuk sebelah tangan setelah HSV menawarkan kontrak kepada saya dalam jangka waktu tiga tahun dengan gaji sebesar 25K poundsterling setiap minggunya. Gaji bukanlah prioritas bagi saya untuk menangani sebuah klub, tapi ini lebih kepada untuk menambah pengalaman kepelatihan saya & mencoba sesuatu yang baru di daratan eropa.

- HSV Offer Contract -

 - Putra Martvianda leaves Newcastle United Jets for HSV -

- Putra Martvianda takes charge at HSV -

---
Akhirnya cita-cita saya untuk menangani sebuah klub di eropa terwujud & saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PSPS Pekanbaru, Jiangsu Sainty, & Newcastle United Jets atas segala dukungan yang diberikan kepada saya selama ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar