Empoli & Timnas Jepang - Awal Musim 2025/2026


- Boardroom -
Minimum Expectations

Untuk musim ini, target yang diberikan belum berubah yaitu meloloskan Empoli ke kompetisi eropa, baik Liga Eropa maupun Liga Champion. Oleh karena itu, saya diberikan dana belanja pemain sebesar £24,19M & dana gaji sebesar £814K per minggu.


Sedangkan target dari manajemen di ajang Liga Champions adalah Empoli mampu menembus fase grup & perempat final di ajang TIM Cup/Piala Italia.


Sementara itu untuk prediksi dari media, Empoli ditempatkan di posisi ke-7 akhir musim nanti. Prediksi musim ini naik tiga peringkat dari prediksi media musim lalu.

Finances
Manajemen mengumumkan bahwa Empoli telah mendapatkan beberapa sponsor baru. Total ada empat sponsor baru dengan nilai total sebesar £5,25M. Nilai sponsor tersebut naik dari musim lalu yang hanya bernilai £3,2M. Untuk hak siar musim ini Empoli mendapatkan uang sebesar £34,06M. Sama seperti musim lalu, Chairman Empoli kembali mengucurkan dana untuk Empoli sebesar £3,7M.


Sedangkan dari penjualan merchandise selama musim lalu, Empoli mendapatkan pemasukan sebesar £1,34M dari 8355 jersey yang terjual dengan mayoritas yang terjual adalah jersey dengan nama Burak Kartal, Mattia Zaccagno, Billy Maisano, Ivo, & Volodymyr Avramenko.


- Information -
Facilities
Permintaan saya untuk meningkatkan youth recruitment disetujui oleh manajemen. Mulai saat ini youth recruitment networking Empoli meningkat menjadi well established.


Affiliated Club
Empoli berhasil menjalin kerja sama dengan klub asal Yunani, Atromitos. Kerja sama ini bertipe The parent team has first option on the feeder club’s players. Selain itu, Empoli juga menambah scouting knowledge dari kerja sama ini.


Contracts
Manajemen di awal musim ini menawarkan perpanjangan kontrak untuk saya. Tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran tersebut. Dengan kontrak baru ini saya akan berada di Empoli sampai tahun 2029.


- Bursa Transfer -
Transfer IN
Untuk menambah kekuatan atau kedalaman skuad, saya mendatangkan beberapa pemain baru. Dimulai dari Ashley Nelson (Peterbrough, £2M), Cristiano Casiraghi (Juventus, £3,2M), Kamil Senkyr (Viktoria Plzen, £1,3M), Hamdan Al-Abdusalam (Al Shabab, £1,1M), & Angelo (Maritimo, £750K). Selain itu saya juga menebus setengah kepemilikan Jan Schmitt dari Juventus dengan harga sebesar £1K & memperpanjang durasi peminjaman Walter Guzzetti dari AC Milan.


Selain untuk skuad utama, saya juga menambah pemain untuk bermain dengan Empoli U19. Pemain tersebut adalah Cedric Durand (Rennes, gratis), Hugo (Sporting CP, £500K), Ahmad Seh (Club Brugge, £250K), & Pedro Ferreirinha (Sporting CP, £500K).


Transfer OUT
Selain melepas beberapa pemain secara bebas transfer di awal musim ini, saya juga melepas Kyle Hornby ke Genk dengan transfer senilai £1,2M. Kyle Hornby terpaksa saya lepas karena dia sudah tidak betah berada di Empoli. Alan D’Onofrio yang lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan musim lalu akhirnya saya jual ke Bologna dengan harga £500K. Untuk daftar transfer out yang lengkap bisa dilihat di bawah ini.


Skuad Empoli Musim 2025/2026

- Pre Season -
Empoli menjalani enam pertandingan di pre season kali ini. Dari enam pertandingan tersebut, Empoli berhasil meraih empat kemenangan & dua hasil imbang.


- Agustus -
Musim ini diawali dengan pertandingan Supercoppa Italia atau Piala Super Italia yang mempertemukan Juara Serie A musim lalu, Juventus, dengan Juara TIM Cup musim lalu, Empoli. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang selama 120 menit. Empoli harus kalah di adu tendangan penalti dengan skor akhir 11-12.


Di champions league best placed playoff, Empoli harus bertemu dengan tim asal Portugal, Benfica. Di leg pertama, Empoli harus kalah dengan skor 2-4. Sedangkan di leg kedua, Empoli berhasil menang dengan skor 2-0. Hasil ini cukup mengantarkan Empoli ke fase grup karena unggul gol tandang (agg 4-4). Hasil memuaskan didapat Empoli di dua pertandingan awal Serie A musim ini dengan mengalahkan Varese (5-1) & Udinese (4-1).


Empoli harus menghadapi tantangan yang berat di Liga Champion musim ini karena tergabung di grup H bersama FC Twente (Juara Eredivise), Leverkusen, & Real Madrid (Juara La Liga). Dengan berlaga di fase grup, Empoli berhak mendapatkan hadiah sebesar £7,26M.


JAPAN NATIONAL TEAM
Selama bulan Juli – Agustus ini, Timnas Jepang hanya melakukan satu pertandingan di ajang Asian Cup Qualifiers Group C melawan China yang berakhir dengan kemenangan Timnas Jepang (1-0). Kemenangan ini memantapkan posisi Jepang di puncak klasemen sementara.


Klasemen Sementara Asian Cup Qualifiers Group C

JAPAN YOUTH
Prestasi berhasil diraih Timnas Jepang U20 yang berhasil menempati peringkat ketiga di Piala Dunia U20 setelah mengalahkan Timnas Indonesia U20 di perebutan tempat ketiga.


bersambung...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar