Grazie Strama, Benvenuto Walter Mazzari

Pagi tadi menjelang pukul dua saya bersiap untuk tidur, seperti biasa sebelum tidur pasti saya menyempatkan untuk membaca-baca timeline twitter dan menemukan berita tentang Andrea Stramaccioni yang resmi dipecat dan digantikan oleh mantan pelatih Napoli, Walter Mazzari.


Berita yang tidak mengejutkan karena beberapa hari terakhir ini sudah kencang terdengar bahwa Strama akan dipecat, tapi tetap saja membuat saya cukup terpukul. Andrea Stramaccioni adalah pelatih atau lebih tepatnya mantan pelatih Inter kedua yang membuat saya sedih ketika pelatih itu meninggalkan Inter, yang pertama tentu saja Jose Mourinho. Padahal Inter dibawah Strama bisa dikatakan cukup ancur dan normalnya ketika suatu klub dilatih seorang pelatih yang tidak membawa kebaikan kepada suatu klub tersebut maka seorang fans tentu berharap pelatih itu diganti, tapi bagi saya pengecualian itu ada pada Strama.
Setelah musim berakhir Massimo Moratti sempat mengatakan bahwa Strama akan tetap menjadi pelatih Inter di musim depan, tapi menurut saya yang membuat Moratti berubah pikiran tentu saja Walter Mazzari yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Napoli. Andai saja Walter Mazzari tetap melatih Napoli musim depan mungkin saja Strama akan tetap menjadi pelatih Inter musim depan, iya mungkin saja, tidak ada yang tahu apa yang akan dipikirkan Moratti.
Kecintaan saya terhadap Strama mungkin berawal dari bagaimana hebatnya Inter saat mengalahkan Milan musim lalu dengan skor yang cukup mencolok yaitu 4-2 dimana gol dari Maicon mengakhiri laga itu dengan sempurna. Hal berikutnya adalah mungkin cuma Strama, pelatih Inter yang bisa saya lihat secara langsung sampai saat ini, itu terjadi saat Inter menyambangi Indonesia tahun lalu. Terakhir adalah bagaimana saat Inter mengakhiri unbeaten Juventus di kandang Juventus dengan skor 3-1, luar biasa menurut saya.
Terima kasih Strama atas segala yang telah anda berikan kepada Inter, tim favorit saya sejak kecil dan selamat datang Walter Mazzari, semoga anda bisa mengembalikan kejayaan Inter seperti saat dilatih oleh Jose Mourinho atau minimal saat dilatih Roberto Mancini.


GRAZIE ANDREA STRAMACCIONI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar