Yongin City - Paruh Kedua Musim 2016

- Bursa Transfer -
Di bursa transfer kali Yongin City mendatangkan dua pemain yaitu:
  1. Eugenio (18 th, Attacking Midfielder Left, free transfer)
  2. Jang Sang-Soo (18 th, Defender Right, free transfer

- Juli -
Paruh kedua musim ini dibuka dengan melawan Ulsan HMD di lanjutan National League den berkesudahan dengan skor 0-0. Di lanjutan KFA Cup, Yongin City melawan Ulsan di babak perempat final dan menang dengan skor 2-0. Yongin City melaju ke babak semifinal. Laga terakhir bulan ini Yongin City berhasil membantai Mokpo dengan skor 6-2.
Di bulan ini saya mendapat tawaran untuk melatih klub di divisi utama Argentina, Gimnasia (J). Tawaran itu saya tolak karena masih ingin berkarir di Yongin City.

- Agustus -
Jarak antara pertandingan yang cukup jauh digunakan Yongin City untuk melakukan uji coba dengan Yesan (4-0). Di dua laga National League, Yongin City meraih satu kemenangan dan satu hasil seri. Di lanjutan KFA Cup yang sudah memasuki babak semifinal, Yongin City harus mengakui keunggulan Sangju dengan skor 2-3. Perjalanan Yongin City di KFA Cup terhenti di semifinal.

- September -
Bulan ini dibuka dengan kekalahan saat melawan Busan TC (1-2). Di tiga laga selanjutnya, Yongin City berhasil menyapu bersih dengan kemenangan dan kemenangan itu diraih dengan clean sheet (lagi).

- Oktober -
Dari tiga laga yang ada di bulan ini, Yongin City hanya berhasil meraih satu kemenangan yaitu saat melawan Cheonan City yang merupakan juru kunci di National League. Dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang dan salah satunya adalah saat melawan musuh bebuyutan Suwon City (2-2).

Penghargaan yang berhasil diraih di KFA Cup
FA Cup Best Manager 2nd Place

- November -
Final National League mempertemukan Yongin City dengan Ulsan HMD, laga dilaksanakan dengan format home and away. Di leg 1 yang dilaksanakan di kandang Ulsan HMD laga berakhir dengan hasil imbang 2-2. Di leg 2 ganti Yongin City yang menjamu Ulsan HMD di Yongin Stadium dan Yongin City berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (agg 4-2). Dengan ini Yongin City berhasil menjadi juara Samsung Life Korea National League untuk yang pertama kali dan berhak promosi ke divisi satu liga Korea Selatan di musim depan.

- Klasemen Akhir Samsung Life Korea National League -
Yongin City berhasil memuncaki klasemen akhir Samsung Life Korea National League dengan 53 poin dari 15x menang, 8x imbang, dan 3x kalah. Unggul sebelas poin dari runner-up, Changwon. Di babak play-off, Yongin City langsung berlaga di babak final karena menjadi juara di babak reguler National League.

- Penghargaan Musim 2016 -
Manager of the Year & Most Assist of the Year 2nd Place: Choi Jae-Koo

Team of the Year
Lee Sung-Hwan, Park Sang-Hyuk, dan Jeong Woo-Seong

- Top Player -
Top Scorer
Park Sang-Hyuk - 16 gol dari 35 penampilan
Top Assist
Choi Jae-Koo - 20 assist dari 36 penampilan
Top Rating
Park Sang-Hyuk - 7,44

Yongin City's Fans Player of the Year
Jeong Ji-Soo

Best Eleven Yongin City - 2016




Tidak ada komentar :

Posting Komentar