PSPS Pekanbaru - Liga Super Indonesia Musim 2013/2014


PSPS Pekanbaru pada musim lalu cukup mendapatkan hasil yang membanggakan yaitu berada di peringkat tiga klasemen akhir Liga Super Indonesia musm 2012/2013. Kini perjuangan dimulai kembali, check this out.

Target dari manajemen musim ini meningkat dari yang musim lalu cuma bertahan di Liga Super, sekarang harus bisa menempatkan PSPS di posisi yang respectable. Mungkin bisa dibilang papan tengah ke atas. Begitu juga dengan target di Piala Indonesia.


Dengan dana transfer yang tak berubah banyak dari musim lalu, malah cenderung turun (musim lalu 30K). Saya harus bisa membentuk tim yang kompetitif di Liga Super dan Piala Indonesia.


 Di awal musim PSPS mendapat sponsor baru. Total dana yang didapatkan PSPS dari sponsor  baru ini adalah 600K poundsterling, naik 10K poundsterling dari musim lalu.


Bursa taruhan menempatkan PSPS Pekanbaru di posisi ke empat bersama Pelita Bandung Raya yang berpeluang menjadi juara Liga Super Indonesia musim ini.

Patut ditunggu apakah saya berhasil meraih apa yang ditargetkan oleh manajemen atau malah melebihi target, kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar