Jiangsu Sainty - Wanda Plaza CFA Super League Musim 2015


Pengangkatan sebagai manajer Jiangsu Sainty
Pengangkatan saya sebagai manajer baru Jiangsu Sainty merupakan kejutan karena saya berasal dari Indonesia dan belum begitu terkenal di China.

Setelah pengangkatan saya sebagai manajer baru Jiangsu Sainty, saya langsung bekerja dengan menjadikan APOEL Nicosia sebagai parent club dan Jiangsu Sainty akan menerima bayaran sebesar 766K poundsterling setiap tahunnya.

Saya sangat senang karena bisa melanjutkan karir saya sebagai manajer di sebuah klub hebat di China. Target saya untuk tahun pertama di Jiangsu adalah mengenal sepakbola China terlebih dahulu karena saya benar-benar buta soal sepakbola China. Ditunggu saja apakah saya berhasil menjadikan Jiangsu Sainty sebagai klub yang hebat baik di China maupun di Asia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar