PSPS Pekanbaru - Liga Super Indonesia Musim 2014/2015



Target dari manajemen untuk Liga Super meningkat dari yang sebelumnya respectable menjadi team challenge for the title. Untuk Piala Indonesia tak ada perubahan walaupun status PSPS adalah juara bertahan, yaitu kompetitif saja. Untuk Community Shield Indonesia (Juara Liga Super Indonesia vs Juara Piala Indonesia), manajemen menilai pertandingan ini kurang penting, tapi tetap akan dievaluasi berdasal hasilnya.

Budget yang cukup minim & tak banyak perubahan dari musim lalu membuat saya harus berpikir agak keras untuk mendapatkan pemain yang saya inginkan dengan harga yang murah.

Terdapat tambahan dana segar dari sponsor yang bertambah sebesar 28K poundsterling.

Bursa taruhan terkemuka bwin menempatkan PSPS di posisi kandidat terkuat juara Liga Super Indonesia Musim 2014/2015 bersama dengan Arema Malang.

Di awal musim saya mencoba untuk melamar ke Ulsan (Korea Selatan) & Urawa Reds (Jepang) untuk mengisi posisi manajer yang kosong, tapi hanya Ulsan yang menanggapi lamaran saya. Pada akhirnya kedua klub tersebut tidak mengangkat saya sebagai manajer mereka yang baru & saya akan tetap berada di PSPS Pekanbaru paling tidak sampai akhir musim ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar