Timnas Ghana - Review Tahun 2016 & Jiangsu Sainty - Review Wanda Plaza CFA Super League Musim 2016


- Board Confidence -
Asosiasi Sepakbola Ghana cukup puas dengan kinerja saya sebagai palatih Timnas Ghana diantaranya karena Ghana berpeluang besar lolos ke putaran final Piala Dunia & berhasil lolos ke putaran final Piala Afrika tahun 2017.


 - Board Confidence -
Hasil tahun ini sangat mengecewakan saya sebagai manajer Jiangsu Sainty karena hanya berhasil memenangkan satu gelar, Chinese FA Super Cup. Sedangkan di Wanda Plaza CFA Super League, Jiangsu menempati peringkat kedua, di Toshiba FA Cup & AFC Champions League sama-sama terhenti di babak semifinal. Bagi manajemen ini adalah hasil yang cukup bagus karena dilihat dari board confidence manajemen cukup senang dengan hasil yang saya raih musim ini.

 - Penghargaan Wanda Plaza CFA Super League Musim 2015 -
Stephen Ahmed masuk kandidat pemain terbaik di dua kategori, Chinese Player of the Year & CAF Young Player of the Year. Pemain Jiangsu Sainty yang masuk di kandidat CAF Young Player of the Year adalah Oladopo Babatunde.
 CAF Young Player of the Year
Stephan Ahmed

CSL All Stars

Jang Hyun-Soo, Ji Xiang, & Zhang Chengdong

Team of the Year

Zhang Chengdong & Alfin Tuasalomny (subtitutes)

- Top Skor & Top Assist -
 Top Skor: Zhang Chengdong (22 gol); Top Assist: Alfin Tuasalamony & Liu Jian (14 assist)
 ------
Di akhir tahun Jiangsu Sainty mengumumkan telah bekerja sama dengan klub asal Thailand, BEC Tero Sasana. Jiangsu Sainty akan membayar BEC Tero Sasana dengan 17,18K Poundsterling per tahun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar