Timnas Ghana - Orange Africa Cup of Nations 2017


- Orange Africa Cup of Nations Initial Expectations -
 Target yang ditentukan oleh Asosiasi Sepakbola Ghana adalah bisa mencapai babak semi final di Piala Afrika tahun ini.

- Skuad Ghana di Piala Afrika 2017 -
Inilah skuad terbaik yang bisa saya bawa ke Piala Afrika kali ini, sang kapten Sulley Muntari tidak bisa ikut karena mengalami cedera.
Bencana terjadi saat pemain kunci saya di Timnas Ghana, Andre Ayew, mengalami cedera. Saya memanggil Christian Atsu untuk menggantikan Andre Ayew.

- Jadwal & Hasil Pertandingan - 
Saya merancang dua uji coba sebelum Piala Afrika dimulai yaitu melawan Chili & Senegal. Hasil kurang memuaskan didapat Ghana di uji coba kali ini dengan hanya meraih hasil imbang. Piala Afrika dimulai & di laga pembuka Ghana berhasil mengalahkan Mesir (Egypt) dengan skor 2-0. Di laga kedua Ghana hanya bermain imbang saat melawan Pantai Gading (Ivory Coast) 0-0. Sayangnya di laga penentuan Ghana harus kalah dengan Congo yang merupakan kuda hitam di grup ini.
Kekalahan saat melawan Congo membuat Ghana tersingkir lebih awal di Piala Afrika kali karena hanya menempati peringkat ketiga dibawah Pantai Gading & Congo.
Klasemen akhir grup A

- Pemecatan -
Akhirnya saya dipecat oleh Asosiasi Sepakbola Ghana karena gagal mencapai target di Piala Afrika yaitu mencapai untuk mencapai semi final.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar