Newcastle United Jets - Hyundai A-League Musim 2017/2018


- Pengunduran Diri dari Jiangsu Sainty -
Setelah musim berakhir saya memutuskan untuk mengakhiri masa kerja saya di Jiangsu Sainty. Alasan saya pergi dari Jiangsu adalah karena merasa gagal & ingin mencoba pengalaman & tantangan baru di luar China.

 - Newcastle United Jets -
Setelah menganggur selama empat bulan tanpa melatih klub datanglah Newcastle United Jets, sebuah klub dari Australia yang bermain di Hyundai A-League menawari saya jabatan sebagai pelatih mereka & tanpa pikir panjang saya langsung menerima tawaran tersebut. Sebelumnya banyak tawaran datang dari klub-klub di Indonesia, salah satunya adalah Persipura Jayapura. Namun saya menolak karena ingin berkarir di luar Indonesia & hanya ingin kembali ke Indonesia sebagai pelatih Timnas Indonesia saja.

- Expectations - 
Target utama dari manajemen untuk saya adalah Newcastle Utd Jets bisa berada di papan tengah Liga Australia musim depan.

---

Tunggu aksi saya di Hyundai A-Leagus musim 2017/2018 bersama Newcastle United Jets 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar